Jumat, 26 Juli 2013

lounge



Apakah dirimu mengetahui aku sangat menyayangimu
Apakah dirimu merasakannya seperti dulu
Saat kita bersama seperti dulu
Aku ingin mengulangi semuanya seperti dulu
citra grand hotel karawang
Jika aku masih di berikan kesempatan untuk mencintaimu aku tak akan menyiakannya
Karena itu kesempatan yang langka dan tidak pernah bisa kembali
Jika aku sekarang memilikimu
Aku sekarang akan lebih menyayangimu di banding dulu

Tetapi sekarang kau telah memiliki orang lain
Orang yang lebih TAJIR dariku
Kenapa saat ku mencintaimu tetapi kamu mencintai dia
Hatiku seperti tertusuk duri bunga mawar yang indah

Aku telah mengorbankan semuanya untukmu termasuk waktuku
Apakah kau tidak merasakan apa yang telah aku korbankan
Sekarang aku menyerah , aku tidak akan berharap terlalu banyak padamu
Karena aku tau KAU TELAH MENCINTAI DIA dari pada aku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar