Kamis, 25 Juli 2013

seperti bisas


Adee :
"Dolphin, begitu banyak distorsi di taman ini, juga manusia yang hilir mudik. Tapi kenapa aku merasa sangat asing? Seperti mahluk yang terbuang dari kawanan."

Dolphin :
"Mereka hanya angin lalu, acuhkan saja!"

Adee :
"Tapi, aku sangat kesepian, aku butuh teman saat ini, sangat butuh. Tahukah kau, ditengah keramaian seperti ini aku sangat merasa sepi."

citra indah selatan cikarang
Dolphin :
"Kau tidak butuh siapa-siapa! Kau hanya butuh aku, camkan itu! Kuulangi sekali lagi, mereka hanya angin lalu, acuhkan saja."

Adee :
"Hah, kau ini... Sepertinya percuma aku berdebat denganmu, kau memang tidak mengerti aku."

Dolphin :
"Berhenti bicara seperti itu! Aku yang paling mengenal dirimu, aku yang paling memahami dirimu! Sudahlah, nikmati saja sisa malam ini, belum tentu esok kan kau temui lagi malam."

Adee :
"............."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar